Selama bertahun-tahun, Blogger dan-web desainer menggunakan web sederhana font tersebut ke blog gaya mereka dan template. Mereka tidak memiliki pilihan untuk mengubah font tersebut karena ada hanya beberapa font yang berlaku di seluruh dunia sebagai font web. Tidak mungkin untuk menggunakan font lain pada halaman web mereka akan muncul dalam sepuluh monitor di sepuluh gaya yang berbeda!Penampilan mereka bisa berubah sehubungan dengan perubahan di OS, software ... dll itu komputer. Jadi web desainer terjebak dalam font tersebut dapat dihitung ... 


Tapi sekarang Google telah meluncurkan layanan baru mereka font web Google dengan slogan - 'Membuat Beautiful Web!'. Layanan ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan font kustom pada direktori font google pada blog kita / website tanpa apapun-up atau tanda lain. Seperti dari 'Google', Itu tidak memiliki komplikasi dan itu juga benar gratis untuk penggunaan komersial dan swasta., Tidak ada pembatasan yang diadakan atau tidak ada hukum yang keras. Ini bisa membuat blog Anda terlihat lebih gaya dan berlaku untuk blog blogger juga. Jangan heran, It's True!Saya akan menunjukkan cara untuk melakukannya dengan blogger. 

Langkah 1: Back-up template blogger Anda 
Ini selalu langkah pertama untuk setiap blogger tutorial. Aku akan menggunakan langkah ini sebagai langkah pertama untuk semua tutorial saya di allblogtools. Anda harus selalu mengambil cadangan dari template blogger Anda sebelum uji coba hacks di blogger. 

Untuk ini, pergi ke Desain atau layout -> Edit HTML -> template Download full 

Langkah 2: Pilih Anda Font 

Untuk ini, Masuk ke direktori font Google dan pilih salah satu dari mereka font bergaya, yang ingin Anda gunakan di blog Anda.

Langkah 3: Dapatkan Kode untuk Anda Font 

Dalam tutorial ini saya akan menggunakan font Tangerine, Yang aku suka Paling.Untuk itu klik pada nama Tangerine dan sebuah jendela baru akan terbuka. Pilih tab bernama 'Dapatkan kode'. 

Langkah 4: Tambahkan Kode ke template Blogger Anda 
Sekarang Anda harus menyalin kode yang mereka berikan dan Anda harus menambahkan kode ke template blogger Anda, hanya setelah 

<head> 
tag template blogger Anda. 

Kode tersebut mungkin terlihat seperti; - 

<link href='http://fonts.googleapis.com/css?family=Tangerine' rel='stylesheet' type='text/css'> 
Penting:? Harap menambahkan garis miring Forward ("/") sebelum akhir dari (">") tag kode ini. i.e, Kode di atas harus seperti; - 

<link href='http://fonts.googleapis.com/css?family=Tangerine' rel='stylesheet' type='text/css'/> 
Hal ini karena blogger menggunakan XML untuk coding yang tidak akan memungkinkan tag tertutup seperti ini. Jadi, Anda harus menutup tag ini dengan menambahkan garis miring ke depan. 

Sekarang Copy kode dan paste tepat setelah 

<head> 
Harus kode pertama setelah 

<head> 
bagian. Jika tidak, dapat menyebabkan masalah saat menampilkan teks di IE dan mungkin di Firefox. 
Harap ingat untuk menambahkan meneruskan garis miring sebelum tag akhir. dan sekarang silahkan klik Simpan Template 

sekarang kode yang diperlukan untuk font web Google telah ditambahkan ke blog Anda. Sekarang Anda harus dapat menggunakan font google di blog anda dengan menerapkan itu pada setiap tag widget. 

Langkah 5: Tambahkan kode CSS untuk Font untuk Blog Anda. 
Sekarang langkah terakhir dan akhir. Pada langkah ini, Anda harus menentukan di mana Anda ingin menambahkan font dan harus menambahkan kode css untuk itu. 

Jika Anda ingin membuat font muncul untuk kalimat tertentu hanya dalam posting blog Anda, kemudian gunakan kode HTML; - 

<div style="font-family:'FontName', serif;"> Teks Anda </ div> 
dalam perubahan kode di atas 

Fontname: dengan nama font yang anda pilih dari google. 

Teks: untuk setiap teks yang Anda inginkan. 

Jika Anda ingin font muncul untuk Anda 

Blog titile 
Judul posting 
post tubuh 
font sidebar 
Anda harus menambahkan kode CSS untuk itu. Jangan khawatir, Ini sangat sangat mudah. 

Di sini saya akan memberitahu Anda Bagaimana Anda dapat mengubah judul posting Anda. Untuk ini, Anda harus mencari kode css judul 

post h3. 
atau 

pasca-. judul h3 
Ini adalah kode css umum untuk judul posting di blogger. sekarang kita harus menambahkan kode css untuk font baru untuk kode,. Untuk ini, tambahkan / memodifikasi baris-baris di bawah kode di atas. 

font-family: 'Nama Font Anda'; 
Kode harus terlihat seperti; - 

post h3. { 
font-family: 'Nama Font Anda'; 
Di sini saya telah menambahkan kode css untuk Tangerine. Anda harus posting kode css antara "{" dan "}" tag. Post h3. Seperti bijaksana Anda dapat menambahkan kode css untuk posisi lain juga dengan memodifikasi kode css. 

Di sini saya akan menyebutkan posisi utama dan kode css umum untuk setiap posisi. Harap dicatat bahwa dapat berubah jika Anda menggunakan template kustom. 

Judul: h1 
Post Judul: posting h3 atau pasca-judul.. 
Post font:. Post-body 
Sidebar:. Sidebar h2 
tag di atas membantu Anda untuk mengubah font untuk setiap posisi 4 tag di atas. 
misalnya, jika Anda ingin mengubah font pos, 
dalam tabel di atas, Anda dapat melihat bahwa tag untuk mengedit untuk font pos, adalah. post-body 
jadi anda harus mencari pasca-tubuh dalam template anda., dan di bawahnya, tambahkan baris berikut. 

font-family: 'google Font Nama'; 
kode terakhir harus terlihat seperti 

Kode harus terlihat seperti; - 

pasca-. body { 
font-family: 'Nama Font Anda'; 
Nilai-nilai di atas dapat berubah dalam beberapa tema kustom. Tetapi ini adalah tag terlihat umum. Jika Anda tidak menemukan tag ini, coba cari tag serupa. 

Demo 
Jika Anda ingin demo untuk ini, cobalah melihat halaman demo tema baru saya, saya telah berubah itu header menjadi 'Lobster' dan navabar dan isinya juga untuk google font. memiliki melihatnya. klik di sini untuk melihat demo 

Saya berharap bahwa tutorial ini bermanfaat untuk anda semua. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang hal ini, jangan ragu untuk bertanya kepada mereka di sini, halaman komentar yang terbuka untuk itu, bukan?






0 komentar: