Ga nyangka ternyata kaskuser pada pinter-pinter untuk ngejawab pertanyaan yang dilontarkan di kuis ini. Salut buat agan-agan

Tapi tetep gan, kita harus memilih 10 pemenang saja untuk mendapatkan tiket New Wave Party yang akan diselenggarakan pada hari kamis, 16 Desember 2010.

Sedikit info tambahan gan untuk acara “Marketeers New Wave Party” untuk Youth, Women, Netizen, salah satu bintangnya adalah Provocative Proactive Off Air yang akan dipandu oleh Pandji, Radityadika, Jflow, Rocknal, Andarie dan akan menampilkan: Alanda Kariza, Atiqah Hasiholan, Najwa Shihab, Adib Hidayat, Joko Anwar, Kaka “Slank” dan banyak lagi selebriti pemuda, perempuan, dan Netizen yang hot yang akan datang.

Akan ada juga Saykoji, Pandji, Jflow, G-Pluck dan Naif yang akan bawakan satu lagu, dua lagu, atau tiga album.Yang sudah konfirm hadir adalah para komunitas Netizen penerima Marketeers Netizen Champions, mulai dari Kompasiana, Detik Blogger, Startuplokal, FreSh, Ngerumpi, Obsat, dan lain sebagainya. Juga para komunitas lain seperti Abnon Jakarta, Kopdar Jakarta, Indonesia Beatles Community, dan lain sebagainya.

Detil acaranya sendiri adalah sebagai berikut =

Tema Acara: Marketeers New Wave Party with Youth, Women, Netizen
Tanggal: Kamis 16 Desember 2010
Waktu: 18:00 – 23:00
Tempat: Ballroom, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta

Langsung aja ya Gan kita sebutkan 10 kaskuser yang beruntung :


1. Kurnia Senohadi
2. gwgithuloch
3. ngupi ngup
4. killmiss0
5. boenosdias
6. macan.mungil
7. KpitinK
8. Topdown
9. dem4nk
10. Alfadesta
Selamat Gan!!

Untuk 10 pemenang diatas bisa langsung check PMnya untuk pengambilan tiket dan periode pengambilannya.

Have Fun Gan with the party



for sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6269636

0 komentar: